SEMUA SOPIR BERSATU MENOLONG !!! PART 2 Drama Truk Hino Tribal Nyangkut di Sitinjau Lauik

18 Nov 2020
608 850 Ditonton

PART 2 Drama Truk Hino Triball Nyangkut di Sitinjau Lauik
instagram : instagram.com/sitinjau_lauik/
#SitinjauLauik #SitinjauLauikTruckVideo #SitinjauLauikTerbaru

Komentar
  • 4:38 "Nga habis" dengan nada nge gass Fix...supirnya dan keneknya orang batak 😂

    Elprijo HutapeaElprijo HutapeaMenit Yang lalu
  • Supir pasti batak

    Rico wijayaRico wijayaJam Yang lalu
  • IDworldsr pemula hadir bang,, jangan lupa padamkan ya kawan. Biar bisa kejar 1000 sub, sama 4000jam tayang.

    Sandy ajjahSandy ajjahJam Yang lalu
  • Orang batak nmpak nya yang baju merah putih tu

    Lion Fc FcLion Fc FcJam Yang lalu
  • Mana extrem nya sama ndikat bang🙏🏻🙏🏻

    M.AIDHIL RAMADHANM.AIDHIL RAMADHANJam Yang lalu
  • Kasihlah duit buat crew truck yg di video Inget ini video dapet duit juga dari truck itu

    satu duasatu duaJam Yang lalu
  • Mantap, 👍 salam hormat buat driver indonesia 🙏

    Mang YamanMang Yaman2 jam yang lalu
  • Standarnya pake trailer kalo muatan kyk gini biasanya

    wahyu ulul azmiwahyu ulul azmi2 jam yang lalu
  • Mirip wak wawwww

    Rizki HariadiRizki Hariadi3 jam yang lalu
  • Kurang panjang bos truknya

    Aldo PutrawibowoAldo Putrawibowo3 jam yang lalu
  • Dari para pak sopirlah yutuber mendapatkan uang. Klo udh bnyak duit jan lupa saling berbagi bang yutuber.

    Ipunk DeserloyIpunk Deserloy3 jam yang lalu
  • Ngeri as roda belakang nya patah ya boskuuuu😯

    Jalil PSJalil PS4 jam yang lalu
  • muatan pipa ngniku mending di muat tlailer wae lueh aman,,

    penonton youtubepenonton youtube4 jam yang lalu
  • Ban nya😂

    Heri HermawanHeri Hermawan4 jam yang lalu
  • Berasa truknya yang ndaki 😊😊

    Riyan DargombesRiyan Dargombes5 jam yang lalu
  • Kasihan yang bawa ganjal dimarahin

    Andik GondikAndik Gondik5 jam yang lalu
  • 3:21 gasruk

    FF _GEEKKK.FF _GEEKKK.6 jam yang lalu
  • Kebanyakan orang batak

    SAMUEL 12SAMUEL 126 jam yang lalu
  • Ya allahh seru pisan deg deg an nonton nya

    Desi SagitariaDesi Sagitaria7 jam yang lalu
  • Solidaritasss yg sangat sempurna👍

    Daud NababanDaud Nababan7 jam yang lalu
  • Yg ngeganjal ban bernyali

    MemetMemet7 jam yang lalu
  • Luarbiasa tantangan y tetap semabgat bos👍

    samuri raisamuri rai7 jam yang lalu
  • Kasian yg lewat jln ini sepertinya sangat susah bngt sampai bnyak kecelakaan yg bikin jln gmna yaa

    Paul SiswantoPaul Siswanto8 jam yang lalu
  • Seharusnya pake truck treller bosku lebih enak buat muatan panjang kayak gitu

    R.A YudhaR.A Yudha8 jam yang lalu
  • Jalur favorit

    Yusup Abdul mananYusup Abdul manan8 jam yang lalu
  • sehat semua bang,cakep saling bantu salam dt tangerang

    dul gustidul gusti8 jam yang lalu
  • knp itu bank

    Maz fery FeryMaz fery Fery9 jam yang lalu
  • asek bankkkk

    Maz fery FeryMaz fery Fery9 jam yang lalu
  • cb msuk ntt lah bang

    armani ariaarmani aria9 jam yang lalu
  • Hati2 ...semoga selamat sampai tujuan

    Malia AngrainyMalia Angrainy9 jam yang lalu
  • Hadir bang maaf telat

    Naufal YusufaNaufal Yusufa9 jam yang lalu
  • Ga tau kenapa, sampe saat ini kok cita2 saya cuma pengen punya truck center terus nyopir sendiri

    MBAH KONGMBAH KONG10 jam yang lalu
  • Jakarta Utara. Priok

    Rialdi UwouwRialdi Uwouw10 jam yang lalu
  • Bos2 yg suka marah2 karena supir pengantarnya telat, mungkin chanel ini mjd dokumentasi buat bosnya biar gak ngomel,,

    Riyatno baeRiyatno bae10 jam yang lalu
  • Itu ban belakang abis ambles gitu begitu lolos lngsung jalan ya gk di cek dlu

    Syahrudin -RUDI-Syahrudin -RUDI-10 jam yang lalu
  • Ngeri ey

    #CCTV_ CAHTENAR#CCTV_ CAHTENAR11 jam yang lalu
  • Akibat ga ada order mungkin harusnya itu muatan tlailer sangat memaksakan

    Mujiadi adiMujiadi adi12 jam yang lalu
  • Panjang amat truck nya

    hari siswantohari siswanto13 jam yang lalu
  • telat 2 hari aku

    RAIHAN 44 TRANS 44 TRANSRAIHAN 44 TRANS 44 TRANS16 jam yang lalu
  • Bikin Vidio konten bisa , tolongin Napa

    -你父亲的头-你父亲的头17 jam yang lalu
  • Salut kerja sama ny sling bantu sesama sopir..semoga pda" shat ya bang

    Buncis HitamBuncis Hitam19 jam yang lalu
  • Kenapa ngak pakek truk tronton

    Andri OFFICIALAndri OFFICIAL20 jam yang lalu
  • Sukses bos

    Andri OFFICIALAndri OFFICIAL20 jam yang lalu
  • Beban berat dan panjang kok gc palakai trailer si,

    ACH M FIRDAUSACH M FIRDAUS21 jam yang lalu
  • Bli pipa ny d pt apa bang kalo boleh tau??

    Faisal HidayatFaisal Hidayat21 jam yang lalu
  • Hampir 1jt views dalam 2 hari semangat terus

    RN GamingRN Gaming21 jam yang lalu
  • gila tu mesinnya yaa

    Agung SyahputraAgung Syahputra22 jam yang lalu
  • 10:06 ada suara knalpot srigala 😀

    Satrio OfficialSatrio Official22 jam yang lalu
  • idworlds.info/from/rL1zgJG2r2pplLs/video

    Robby CristianRobby Cristian22 jam yang lalu
  • Ndak ukuran kalo muattt

    Santos SantosoSantos Santoso23 jam yang lalu
  • Pake bahsa batak orang itu aku paham sama yg mereka bikang

    simbolon official chanelsimbolon official chanel23 jam yang lalu
  • Bapakku hebat dan luar biasa,aku bangga punya bapa seperti engkau,semua karna kemurahan mu tuhan ♥️♥️♥️♥️♥️

    Daniel adisaputra siahaan_MR.05Daniel adisaputra siahaan_MR.05Hari Yang lalu
  • Pekanbaru hadir bos ku

    M.KHAIRIL IHSANM.KHAIRIL IHSANHari Yang lalu
  • Itu dimana

    Yunita APYunita APHari Yang lalu
  • Kadang bingung. Yg lain aja gk tribal muat aja bisa knp hrus tribal? Gk paham sama yg punya CV. Klo kya gini akhirnya susahin org lain dan pengendara lain

    Dzaky FarhanDzaky FarhanHari Yang lalu
  • Yg oleng bisa apa liat ginian. Ini baru keren oleng nggk level. Cma membahayakan pengendara lain.

    Master PieceMaster PieceHari Yang lalu
  • Ban juga kaya kurang angin

    Luhur YulyLuhur YulyHari Yang lalu
  • Bang itu si Hino apa muatnya lebih panjang lebih banyak kok belakang gak ditutup

    Luhur YulyLuhur YulyHari Yang lalu
  • Semangat terus bosku

    Recognize Tech YtcRecognize Tech YtcHari Yang lalu
  • Wow baru tau aku truk tribal ban bagian belakang dobel segitu

    Luhur YulyLuhur YulyHari Yang lalu
  • Kalau gk sesuai sama spesifikasi standard ya gtu...

    yusura gintingyusura gintingHari Yang lalu
  • Tokehnya gak salah pilih supir Mantab

    Jhon HeriwantoJhon HeriwantoHari Yang lalu
  • itu ban kaya mau bocor yang di depan

    riyan ashadiriyan ashadiHari Yang lalu
  • Yg nonton video saya dapat 100 ribu

    Karto WinotoKarto WinotoHari Yang lalu
  • channel kesayangan

    Devi LestariDevi LestariHari Yang lalu
  • Salam dari Kalimantan Selatan bang, nanti kalau aku berjodoh sama orang Bukittinggi pasti nanti aku mampir ke tongkrongan kawan-kawan semua, do'ain semoga hubungan kami lenggeng yha kawan-kawan, owh iyha bang titip salam bagi kawan-kawan semua yang ada di situ, tetap semangat yha semuanya 😊❤️.

    Rachman Al FianorRachman Al FianorHari Yang lalu
  • Bang daerah lunang tu di Padang ya?

    Riyan ProjectsRiyan ProjectsHari Yang lalu
  • Salut sama tukang ganjal ban

    dc oravlogdc oravlogHari Yang lalu
  • Power Hino kurang mendukung

    Feri SanjayaFeri SanjayaHari Yang lalu
  • Saya bingung kenapa pemerintah gak membuat kan jalan yg lebih aman gitu ??? Gak aman ini dari dulu

    Hiburan ManHiburan ManHari Yang lalu
  • *MASUK TRENDING MINNNN*

    #CCTVSELIKUR _MBOYS#CCTVSELIKUR _MBOYSHari Yang lalu
  • Kenapa tikungan tidak diperlebar lagi oleh pemerintah setempat??? Apakah tidak ada anggaran dana daerah??? Jika merujuk pada aturan keselamatan, semestinya tikungan diperlebar lagi. Padahal sudah banyak konten seperti ini bermanfaat bisa membantu pemerintah merenovasi ulang kondisi jalan yg rawan kecelakaan. ...

    Erya AgoesErya AgoesHari Yang lalu
  • Kasian para supir, bisa jadi nyawa taruhannya, seharusnya ini jadi perhatian pemerintah, untuk pembangunan.

    First LastFirst LastHari Yang lalu
  • Langsung subrek om

    Alfan SyaputraAlfan SyaputraHari Yang lalu
  • 6.24 ban depan kanan

    ADE MAHIRAADE MAHIRAHari Yang lalu
  • How many horsepower

    Levit RodriguezLevit RodriguezHari Yang lalu
  • Tarik sis

    Masdar Yus subandiMasdar Yus subandiHari Yang lalu
  • Terima kasih ya Tuhan,, tenyata bapak2 sopir nya hebat2, masih punya rasa Empati sesama sopir.. Semangat bapak2, Salam Dari Cucu sopir yg ada di bali. Yg kakeknya sering ke Kota Semarang👍👍🙏🙏🙏

    Djelantik Gusti ayuDjelantik Gusti ayuHari Yang lalu
  • SUPIRNYA BATAK 👍👍👍

    Susi SilaenSusi SilaenHari Yang lalu
  • Bannya kempes

    Monikamayang SariMonikamayang SariHari Yang lalu
  • Huhuhu.... Ikut senam jantung dung... :')

    Mem SNMem SNHari Yang lalu
  • wihh keren dah

    Spongebob SquarepantsSpongebob SquarepantsHari Yang lalu
  • Kalo truk itu jgn terlalu pjg lah.. Itu menyalahi aturan.. Merusak aspal..

    parlin methodsparlin methodsHari Yang lalu
  • berat perjuangannya

    Enjoy Life TVEnjoy Life TVHari Yang lalu
  • bro, nggak ada yang nyoba bikin garis bantu di lantai jalan, biar ngebantu sopir kendaraan panjang buar belok?

    BamsBamsHari Yang lalu
  • SUCCES SELALU PARA KEPALA KELUARGA.. SEMOGA PERJALANANMU SELALU TERLINDUNGI OLEHNYA💚☕

    TUKANG KASET EMPERANTUKANG KASET EMPERANHari Yang lalu
  • Panjang amat tuh

    David ibnu RizalDavid ibnu RizalHari Yang lalu
  • Alhamdulilah mas selamat hati2 saya ini mantan anak sopir lihat kyk Gitu wah takut

    Wandono FajarWandono FajarHari Yang lalu
  • Ngeliat nya deg2 an

    Tya SeptyaTya SeptyaHari Yang lalu
  • Kasihan sekali truck hinonya😭😭😢😢

    Huda AnasHuda AnasHari Yang lalu
  • TRENDING

    Fellysha Rhamadany delvisFellysha Rhamadany delvisHari Yang lalu
  • Kalo yang baca ada yang jadi arsitek/ Yang tau pembangunan jalan, mau tanya dong emang itu jalannya ngga bisa di rubah biar ngga terlalu extrim

    Siti maryam ASiti maryam AHari Yang lalu
  • Mantap

    Adrian TriantamaAdrian TriantamaHari Yang lalu
  • masyaallah

    Tania ZieTania ZieHari Yang lalu
  • Mantap

    labbaika 123labbaika 123Hari Yang lalu
  • Amin

    labbaika 123labbaika 123Hari Yang lalu
  • Semoga bisa 1 trending amin

    labbaika 123labbaika 123Hari Yang lalu
  • Assalamu'alaikum warahmatullahi Wabarakatu 😇 Salam Sejahtera untuk Teman-teman di grup ini.. Maaf jika postingan saya di grub ini tidak sewajarnya, Tetapi saya hanya ingin membantu ,Kalian yang mengalami Kesusahan EKONOMI atau Keuangan, dan Terutama Masalah Hutang piutang, Sy Seorang Pengangguran yg Menyusahkan Keluarga, Karena masalah Hutang piutang Sy di benci Oleh orang2 di Desa sy,, Pada suatu hari sy Ngopi di tempat Cofe shop di Surabaya, dan sy berbicara dengan Si pemilik Warung kopi tersebut, sy berani kan diri untuk bertanya untuk masalah Penglaris Jualannya,, dan Dia ngasi sy nomor WhatsApp nya (082190355922) mbah renggo Besoknya saya konsultasi dengan beliau melalui WhatsApp dan menceritakan semua masalah saya , dan Alhamdulillah beliau Memberikan pencerahan Untuk konsultasi PESUGIHAN PUTIH🙄 yang katanya tidak Melanggar ajaran agama, Dan tidak menggunakan'tumbal nyawa manusia. Dan disini lah awal mulah sy merubah nasib. Sy hanya mengikuti Prosedur dan persyaratan dari beliau. Hanya di suruh menyelesaikan beberapa Ritual dan sesajen. Dan Sy Di Suruh kirim DATA-DATA say Dan Nomor rekening saya... Dan ALHAMDULILLAH Hanya 1malam saja proses Ritualnya selesai Alhamdulillah di rekening sy Saldonya Bertambah Menjadi 750.000.000 juta😇 Bagi teman di Grup Ini yg mengalami Kesusahan EKONOMI atau Keuangan bahkan masalah Hutang piutang Sy SARANKAN HUB.... WhatsApp - 082190355922 Instagram @dukunsaktikirenggo Facebook @mbah renggo INGAT!!! ALLAH TIDAK MERUBAH NASIB SUATU KAUM.SEBELUM DIRINYA YANG MERUBAHNYA😇 adapun jenis santet yg di tawarkan sebagai berkut: 1.”Santet Kunci Birahi” Jenis santet ganas yg membuat target dikunci kelaminnya, mati lemas, tidak mempunyai nafsu sex dengan lawan jenis, tidak bisa berdiri hanya bisa digunakan untuk anda, cocok buat pasangan yg hoby selingkuh. 2.”Santet Pengunci Jodoh” Jenis santet yg bisa membuat target menjadi perawan tua atau bujang lapuk seumur hidupnya, tidak bisa menikah atau kawin sampai mati. 3. “Santet Kunti Merah” Jenis santet khusus buat menggugurkan janin dalam kandungan secara gaib, cocok buat anda yg bingung karena pasangan anda bunting tapi tidak mau menggugurkan kandungannya, tanpa ada rasa sakit sedikitpun, tiba tiba saja perut yg tadinya buncit menjadi kempes normal seperti biasa. Semua bisa dituntaskan melalu jarak jauh.

    Aki SuremAki SuremHari Yang lalu
  • Solidaritas supir emang the best. Klo boleh nanya, itu truck nya bisa di Derek ga yah ?

    Aesthetic WalkAesthetic WalkHari Yang lalu
  • Hajar daaaa trending nomor 44🥳🥳🥳

    Jen ParyandoJen ParyandoHari Yang lalu
IDworlds